Mengapa Berobat ke Mahkota?


MahkotaMedical Centre (MMC) merupakan rumah sakit yang terbesar di Selatan Semenanjung Malaysia yang menyediakan layanan medis berkualitas dengan fasilitas yang lengkap dan terpercaya, namun dengan biaya yang terjangkau. Rumah sakit Mahkota Medical Centre (MMC) ini merupakan milik dari Health Management International (HMI) yang berbasis di Singapura, dan telah terdaftar di Bursa Efek Singapura (SGX) tahun 1999.

Pada saat ini, Mahkota Medical Centre (MMC) memiliki 93 dokter spesialis dan dokter umum sepenuh waktu dalam berbagai bidang kesehatan. Tenaga medis yang dimiliki oleh Mahkota Medical Centre (MMC) merupakan lulusan yang memiliki kualitas dan kualifikasi yang tinggi dari berbagai disiplin ilmu, sehingga dapat dipastikan pasien dapat mendapatkan layanan medis yang terbaik.
Selain itu, rumah sakit ini juga memiliki sekitar 266 tempat tidur yang terdapat di lima ruangan rumah sakit (termasuk ruangan bersalin), Unit Perawatan Intensif dan Unit Perawatan Jantung. Mahkota Medical Centre (MMC) juga memiliki fasilitas medis lain, diantaranya sembilan Ruang Operasi Utama dan satu Ruang Operasi Kecil, Layanan Radiologi, Laboratorium, Apotik, Unit Perawatan Satu Hari, Layanan Pemeriksaan Kesehatan, Layanan Terapi Radiasi dan Kemoterapi, Layanan Program Bayi Tabung ( IVF), Layanan Haemodialisis, Layanan Fisioterapi dan Layanan Perawatan Gigi.

Ada beberapa pertimbangan kenapa Anda dapat menjadikan Mahkota Medical Centre (MMC) sebagai rujukan untuk mendapatkan layanan kesehatan di luar negeri, diantaranya:
1.  Jarak kota Melaka – Kuala Lumpur (Ibu Kota) relatif dekat, karena hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam (lewat jalan tol);
2.   Di sekitar rumah sakit banyak ditemukan hotel, restoran, dan tempat perbelanjaan, sehingga pasien maupun keluarga pasien tidak membutuhkan transportasi, cukup dengan berjalan kaki sekitar 3-5 menit untuk menjangkau tempat-tempat tersebut;
3.  Melaka merupakan kota wisata (UNESCO World Heritage City), sehingga selain berobat juga dapat berwisata, seperti
4.  Biaya berobat di Mahkota Medical Centre relatif terjangkau dengan hasil klinis yang baik, selain itu biaya akomodasi seperti transport, penginapan, dan makanan di sekitar Melaka relatif murah jika dibandingkan dengan Singapura;
5.    Tenaga medis (dokter dan suster) yang berkualitas dan berpengalaman, serta dari lulusan ternama;
6.    Tenaga medis di Mahkota Medical Centre dapat berbahasa Indonesia, Melayu, dan Mandarin. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika berobat di Mahkota Medical Centre.
7.    Mencari second opinion dari dokter Mahkota Medical Centre.
Berobat ke Mahkota kini lebih mudah dengan adanya kantor pelayanan dan informasi resmi  yang ada di Indonesia. Pasien dapat berkonsultasi dengan kantor pelayanan dan informasi resmi RS Mahkota terlebih dahulu untuk mendapatkan rekomendasi yang terbaik sesuai dengan kebutuhan dan keluhan yang dialami beserta dengan estimasi harga yang dibutuhkan, sehingga mereka tidak kebingungan harus pergi menemui dokter yang mana ketika di Malaka, dengan  kata lain melalui kantor pelayanan dan informasi resmi RS Mahkota ini lebih dapat meminimalkan waktu dan biaya. Ada lebih dari 200 pasien dari Indonesia tiap bulannya yang pergi berobat ke RS Mahkota melalui kantor kami, karena selain menghemat waktu dan biaya, appointment dengan dokter yang ditujupun lebih terjadwal dan sistematis, sehingga pasien tidak perlu harap-harap cemas apakah pada hari tersebut dokter yang dituju sedang beroperasi atau tidak. Dan Anda tidak perlu mengkhawatirkan adanya biaya tambahan ketika berkonsultasi ke kantor pelayanan dan informasi resmi RS Mahkota, dikarenakan layanan keseluruhan kami ini bersifat GRATIS, walaupun sekedar hanya untuk bertanya-tanya seputar keluhan atau second opinion.


Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Kantor Pelayanan & Informasi Resmi Mahkota Medical Centre 
Jl Baratajaya XIX No. 31 C, Surabaya
Telp      +6231 5020588
HP/WA 083 8300 280 50

Tidak ada komentar:

Posting Komentar